Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | I | J | K | L | N | P | R | T | W | Y | Z
Number of items at this level: 21.

A

AHMAD CHANAFI, AJIK (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF Pada Generasi Z Konsumen Shopee Food di Ungaran. D4 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

Azizah, Nurul (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, KEMUDAHAN, DAN KEAMANAN PADA PENGGUNAAN TRANSAKSI SHOPEE PAYLATER TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF (Studi Kasus Pada Mahasiswa Kelas Karyawan Bidang Ekonomi Fakultas Ekonomi Hukum Dan Humaniora). S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

D

Damayanti, Vina (2024) PERAN MINAT BELI DALAM MEMEDIASI DIGITAL MARKETING, BRAND AWARENESS, BRAND AMBASSADOR, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA SCARLETT WHITENING. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

Diva Paradiesta, Alifia (2024) PEMANFAATAN LITERASI DIGITAL DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH MENGGUNAKAN DIGITAL SAVING DI PT.BANK RAKYAT INDONESIA KANTOR CABANG PARAKAN. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

I

Ismiani, Yulia (2025) Pengaruh Brand Ambassador Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Fashion Studi Kasus Brand Erigo. D4 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

J

Julian Ferdiana, Erla (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING, SOSIAL MEDIA, DAN WORD OF MOUTH (WOM) DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Studi kasus Digital Print Finsa Samban). S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

K

Kartikasari, Hayu (2025) Dilema Pengguna Paylater : Analisis Persepsi Kemudahan, Risiko, Dan Manfaat Dengan Kebutuhan Individu Sebagai Moderasi. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

Khumaeroh, Luk Lu’ul (2025) Marketing 5.0 : Peran Key Opinion Leader Dan Trustworthiness Terhadap Customer Engagement Scarlett Whitening. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

L

Lailatun Nisa’, Dwi (2024) PENGARUH TRANSFORMASI DIGITAL TERHADAP KINERJA PRODUK APLIKASI LOW-CODE NO-CODE B- PRO BISNIS MAHASISWA. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

Lestari, Wahyunita (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI AKUN INSTAGRAM @azarinecosmeticofficial. D4 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

N

Nurul Aini, Fitria (2024) PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT SAHABAT UNGGUL INTERNATIONAL DI KABUPATEN SEMARANG. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

P

Puspita Sari, Ayu (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( Studi Kasus Usaha Mikro Kecil dan Menengah Pengrajin Pandai Besi Kudus ). D4 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

Putriyani, Syahwa (2025) Pengaruh Psikologis, Harga Dan Tampilan Produk Terhadap Impulsive Buying Generasi Z Dengan Tren Sebagai Variabel Intervening Di Shopee. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

R

ROQY MUROHMAN, MUHAMMAD (2024) ANALISIS PEMBUATAN DESAIN WARNA PADA KEMASAN MASKER, SHOECOVER DAN MOBCAP DI PT. MEDIKA MAESINDO GLOBAL TEMANGGUNG MENURUT STANDAR SURAT EDARAN ALAT KESEHATAN DALAM NEGERI UNTUK MENINGKATKAN MINAT CUSTOMER. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

Rini, Atika Setyo (2025) Pengaruh Promosi Diskon Dan Fomo Melalui Media Tiktok Terhadap Keputusan Pembelian Fi Tomorrow Coffee Sidomulyo Ungaran. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

Rizal, Muhammad Avin (2025) Analisis Marketing Model: Peran Competitive Price, Kelengkapan Produk Dan Service Quality Terhadap Purchase Intention Pada Retail Material Industry. D4 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

T

Tri Arviani, Yunita (2024) PENGARUH SHOPEE LIVE, BRAND AMBASSADOR K-POP EXO, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCRALETT WHITENING DI E- COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus Pada Konsumen Scralett Kota Semarang). S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

Tri Lestari, Fidiyani (2024) PENGARUH LAYANAN SHOPEE PAYLATER TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA DI PLATFORM SHOPEE. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

W

Widyastuti, Silvina (2025) Gaya Hidup Digital Dan Persepsi Risiko: Pengaruhnya Terhadap Adopsi Qris Pada Generasi Z Dengan Literasi Keuangan Sebagai Mediasi. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

Y

Yuliana, Diyah (2025) Pengaruh Shopee Live Dan Promo Tanggal Kembar Terhadap Minat Beli Produk Skintific Mahasiswa Di Semarang. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

Z

ZULFA POETRI UTOMO, MAYANDHA (2024) ANALISIS PENGARUH MODAL, KINERJA SDM, PERAN PEMERINTAH DAN TEKNOLOGI TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH DI KECAMATAN UNGARAN BARAT. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

This list was generated on Fri Jun 6 11:57:29 2025 WIB.