Up a level |
Damayanti, Vina (2024) PERAN MINAT BELI DALAM MEMEDIASI DIGITAL MARKETING, BRAND AWARENESS, BRAND AMBASSADOR, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA SCARLETT WHITENING. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.
Holifatul Rohmah, Septi (2024) ANALISIS PENGARUH MODAL, KINERJA SDM, PERAN PEMERINTAH DAN TEKNOLOGI TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH DI KECAMATAN UNGARAN BARAT. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.
Holifatul Rohmah, Septi (2024) PENGARUH SHOPEE LIVE, BRAND AMBASSADOR K-POP EXO, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCRALETT WHITENING DI E- COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus Pada Konsumen Scralett Kota Semarang). S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.
Lailatun Nisa’, Dwi (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING, SOSIAL MEDIA, DAN WORD OF MOUTH (WOM) DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Studi kasus Digital Print Finsa Samban). S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.
Lailatun Nisa’, Dwi (2024) PENGARUH TRANSFORMASI DIGITAL TERHADAP KINERJA PRODUK APLIKASI LOW-CODE NO-CODE B- PRO BISNIS MAHASISWA. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.