PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI AKUN INSTAGRAM @azarinecosmeticofficial

Lestari, Wahyunita (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI AKUN INSTAGRAM @azarinecosmeticofficial. D4 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

[img] Text
Artikel Skripsi pdf - Nita Lestari.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[img] Text
pengesahan artikel - Nita Lestari.pdf

Download (40kB)
[img] Text
Abstrak PDF - Nita Lestari.pdf

Download (35kB)
[img] Text
BAB V - Nita Lestari.pdf

Download (58kB)
[img] Text
BAB III. PDF - Nita Lestari.pdf

Download (197kB)
[img] Text
Lampiran depan stempel - Nita Lestari.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB I - Nita Lestari.pdf

Download (427kB)
[img] Text
BAB III. PDF - Nita Lestari.pdf

Download (197kB)
[img] Text
BAB V - Nita Lestari.pdf

Download (58kB)
[img] Text
SKRIPSI WAHYUNITA FIX - Nita Lestari.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
konsultasi pembimbing - Nita Lestari.pdf

Download (749kB)
[img] Text
SKRIPSI WAHYUNITA FIX - Nita Lestari.docx
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Kemajuan teknologi komunikasi dan informasi pada generasi saat ini membuat akses internet semakin mudah dan cepat. peggunaan teknologi internet dapat menunjang aktivitas bisnis. Salah satu strategi yang banyak dilakukan oleh perusahaan atau brand untuk mempromosikan produknya menggunakan digital marketing atau pemasaran online, dengan adanya digital marketing dapat menghubungkan konsumen dengan penjual, serta penjual dapat menjangkau konsumen yang ditargetkan dan minat pembeli untuk melakukan keputusan pembelian Tujuan dari penelitan ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Digital Marketing terhadap keputusan pembelian produk di akun Instagram @azarinecosmeticofficial. Penelitian ini menggunkan metode kuantitatif dengan menggunakan Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner dengan 100 responden konsumen @azarinecosmeticofficial. Metode analisis data menggunakan software SPSS untuk pengolahan data. Hasil penelitian ini menunjukan hasil statidtic secara parsial dan simultan bahwa pemasaran interaktive, Program insentve, Site Desaign, Cost. Sangat berpengaruh dan menjukkan nilai lebih dari 0,05 yang artinya signifikan terhadap keputusan pembelian di akun intagram @azarinecosmeticofficial

Item Type: Thesis (D4)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorisnawati, Setya indahnidn062305930library@unw.ac.id
Keywords: Digital Marketing, Keputusan Pembelian,@azarinecosmeticofficial,Wahyunita Lestari 201201019
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas UNW > S1 Bisnis Digital
User Id: UPT Perpustakaan UNW 2
Date Deposited: 23 Oct 2024 05:10
Last Modified: 23 Oct 2024 05:10
URI: http://repository2.unw.ac.id/id/eprint/4525

Actions (login required)

View Item View Item