PERAN MINAT BELI DALAM MEMEDIASI DIGITAL MARKETING, BRAND AWARENESS, BRAND AMBASSADOR, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA SCARLETT WHITENING

Damayanti, Vina (2024) PERAN MINAT BELI DALAM MEMEDIASI DIGITAL MARKETING, BRAND AWARENESS, BRAND AMBASSADOR, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA SCARLETT WHITENING. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

[img] Text
pengesahan - vina damayanti.pdf

Download (220kB)
[img] Text
skripsi vina-BAB V - vina damayanti.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
skripsi vina-LAMPIRAN DEPAN - vina damayanti.pdf

Download (3MB)
[img] Text
skripsi vina-BAB V - vina damayanti.pdf

Download (4MB)
[img] Text
skripsi vina-BAB I (1) - vina damayanti.pdf

Download (4MB)
[img] Text
PERAN MINAT BELI DALAM MEMEDIASI DIGITAL MARKETING ARTIKEL VINA (1) - vina damayanti.docx
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[img] Text
skripsi vina-LAMPIRAN BELAKANG - vina damayanti.pdf

Download (4MB)
[img] Text
skripsi vina-BAB III (1) - vina damayanti.pdf

Download (4MB)
[img] Text
skripsi vina-abstrack - vina damayanti.pdf

Download (3MB)
[img] Text
skripsi vina 1-5 - vina damayanti.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini berguna agar menganalisis dan menjelaskan dampak digital marketing serta citra merek pada minat kerja menjadi variabel intervening. Metode pengumpulan data dibuat lewat kuesioner untuk 100 responden konsumen Scarlett Whitening, melalui memakai teknik non-probability sampling. Analisis data dibuat melalui metode regresi linier berganda. Hasil penelitian memaparkan adanya dampak baik yang signifikan dari variabel digital marketing pada minat beli, sedangkan variabel brand awareness juga berdampak baik serta signifikan pada minat beli. Variabel brand ambassador tidak memperlihatkan pengaruh yang signifikan terhadap minat beli, sementara variabel online customer review berdampak baik serta signifikan terhadap minat beli. Selain itu, variabel citra merek juga berdampak baik serta signifikan terhadap minat beli, serta variabel digital marketing dan citra merek berdampak baik serta signifikan terhadap keputusan pembelian. Namun, variabel minat beli tidak terbukti menjadi variabel intervening yang memediasi pengaruh digital marketing serta citra merek pada keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSiswati, AriNIDN0613018802.library@unw.ac.id
Keywords: digital marketing, brand awareness, brand ambassador, online customer review, citra merek, minat beli, Vina Damayanti NIM201201012
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas UNW > S1 Bisnis Digital
User Id: UPT Perpustakaan UNW 2
Date Deposited: 27 Mar 2024 04:09
Last Modified: 27 Mar 2024 04:09
URI: http://repository2.unw.ac.id/id/eprint/4102

Actions (login required)

View Item View Item