Ismiani, Yulia (2025) Pengaruh Brand Ambassador Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Fashion Studi Kasus Brand Erigo. D4 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.
![]() |
Text
YULIA ISMIANI_211201009_ARTIKEL - Yulia Ismiani.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) | Request a copy |
![]() |
Text
YULIA ISMIANI_211201009_ARTIKELDOC - Yulia Ismiani.docx Restricted to Registered users only Download (63kB) | Request a copy |
![]() |
Text
YULIA ISMIANI_211201009_PENGESAHAN ARTIKEL - Yulia Ismiani.pdf Download (203kB) |
![]() |
Text
YULIA ISMIANI_211201009_HALAMAN JUDUL - Yulia Ismiani.pdf Download (216kB) |
![]() |
Text
yuliaismiani_211201009_lampirandepan - Yulia Ismiani.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Yulia ismiani_211201009_Abstrak - Yulia Ismiani.pdf Download (570kB) |
![]() |
Text
YULIA ISMIANI_211201009_BAB I - Yulia Ismiani.pdf Download (509kB) |
![]() |
Text
YULIA ISMIANI_211201009_BAB II - Yulia Ismiani.pdf Restricted to Registered users only Download (417kB) | Request a copy |
![]() |
Text
YULIA ISMIANI_211201009_BAB III - Yulia Ismiani.pdf Download (327kB) |
![]() |
Text
YULIA ISMIANI_211201009_BAB IV - Yulia Ismiani.pdf Restricted to Registered users only Download (319kB) | Request a copy |
![]() |
Text
YULIA ISMIANI_211201009_BAB V - Yulia Ismiani.pdf Download (186kB) |
![]() |
Text
YULIA ISMIANI_211201009_DAFTAR PUSTAKA - Yulia Ismiani.pdf Restricted to Registered users only Download (189kB) | Request a copy |
![]() |
Text
YULIA ISMIANI_211201009_LEMBAR KONSUL - Yulia Ismiani.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
yuliaismiani_211201009_lampiranbelakang - Yulia Ismiani.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
yuliaismiani_211201009_fulltextdoc - Yulia Ismiani.docx Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text
yuliaismiani_211201009_fulltext - Yulia Ismiani.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image terhadap proses keputusan pembelian produk Brand Erigo. Seiring dengan perkembangan industri fashion di Indonesia, persaingan antar merek semakin ketat. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden yang merupakan konsumen produk Erigo. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh simultan dan parsial antara Brand Ambassador dan Brand Image terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Ambassador memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung sebesar 12.456, lebih besar dari t tabel (1.97) dan p-value sebesar 0.0001. Selain itu, Brand Image juga berpengaruh signifikan dengan nilai t hitung sebesar 10.789 dan p-value sebesar 0.0001. Secara simultan, Brand Ambassador dan Brand Image berkontribusi sebesar 71.8% terhadap keputusan pembelian produk Erigo. Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa baik Brand Ambassador maupun Brand Image memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Implikasinya, perusahaan dapat memanfaatkan strategi pemasaran yang melibatkan Brand Ambassador serta memperkuat citra merek untuk meningkatkan loyalitas dan keputusan pembelian konsumen. Kata Kunci: Brand Ambassador, Brand Image, Keputusan Pembelian, Pemasaran Fashion.
Item Type: | Thesis (D4) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Keywords: | Brand Ambassador, Brand Image, Keputusan Pembelian, Pemasaran Fashion, Yulia Ismiani 211201009 | ||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce | ||||||||
Divisions: | Fakultas UNW > D4 Bisnis dan Manajemen Ritel | ||||||||
User Id: | UPT Perpustakaan 6 | ||||||||
Date Deposited: | 03 Jun 2025 08:10 | ||||||||
Last Modified: | 03 Jun 2025 08:10 | ||||||||
URI: | http://repository2.unw.ac.id/id/eprint/5017 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |