KAJIAN PENGARUH KUALITAS PELAYANAN SECARA UMUM TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RUMAH SAKIT PALEMBANG

Maula, Syifaul (2021) KAJIAN PENGARUH KUALITAS PELAYANAN SECARA UMUM TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RUMAH SAKIT PALEMBANG. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

[img] Text
S1_050117A104_Halaman Pengesahan - Syifaul Maula.pdf

Download (94kB)
[img] Text
S1_050117A104_Halaman Judul - Syifaul Maula.pdf

Download (346kB)
[img] Text
S1_050117A104_Lampiran Depan - Syifaul Maula.pdf

Download (2MB)
[img] Text
S1_050117A104_Abstrak - Syifaul Maula.pdf

Download (209kB)
[img] Text
S1_050117A104_BAB 1 - Syifaul Maula.pdf

Download (205kB)
[img] Text
S1_050117A104_BAB II - Syifaul Maula.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB)
[img] Text
S1_050117A104_BAB III - Syifaul Maula.pdf

Download (308kB)
[img] Text
S1_050117A104_BAB IV - Syifaul Maula.pdf
Restricted to Registered users only

Download (404kB)
[img] Text
S1_050117A104_BAB V - Syifaul Maula.pdf

Download (195kB)
[img] Text
S1_050117A104_Daftar Pustaka - Syifaul Maula.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img] Text
S1_050117A104_Skripsi Lengkap(1) - Syifaul Maula.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Rumah Sakit menjadi tempat rujukan pelayanan kesehatan , pada mutu pelayanan kesehatan secara umum dapat dipengaruhi oleh mutu kualitas dari rumah sakit tersebut,karenannya kepuasan pasien merupakan hal yang penting diperhatikan oleh penyedia jasa pelayanan. Tujuan penelitian ini adalah mengkaji pengaruh kualitas pelayanan secara umum terhadap kepuasan pasien Rumah Sakit di Palembang Metode : Pada penelitian ini menggunakan metode literatur review artikel. Dimana dalam artikel menggunakan design cross sectional yaitu studi yang mempelajari dinamika korelasi antara faktor-faktor risiko dengan efek melalui pendekatan, observasional maupun pengumpulan data, serta metode assosiatif guna untuk mengetahui variabel bebas dan terikat menggunakan hasil hipotesis Hasil Penelitian : Hasil dari jurnal pertama yang menyimpulkan uji koefisien determinasi sebesar 0,132, uji koefisien determinasi pada jurnal kedua 0,752, uji Tvalue pada jurnal ketiga sebesar 6,77 dan hasil pelayanan baik pada uji chi square jurnal keempat <0,05 dan hasil uji chi sqaure jurnal internasional <0,05 Kesimpulan : Kualitas pelayanan di rumah sakit meliputi reliability, responsiveness, tangible, empathy, assurance serta pelayanan yang baik, memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pasien di Rumah Sakit Palembang

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorYuswantina, Richanidn0630038702library@unw.ac.id
Keywords: Kualitas pelayanan, Kepuasan pasien, Rumah Sakit,Syifaul Maula 050117A104
Subjects: R Medicine > RS Pharmacy and materia medica
Divisions: Fakultas UNW > S1 Farmasi
Depositing User: UPT Perpustakaan UNW 2
Date Deposited: 26 Oct 2021 03:51
Last Modified: 30 Oct 2023 01:43
URI: http://repository2.unw.ac.id/id/eprint/1772

Actions (login required)

View Item View Item