Items where Division is "Fakultas UNW > S1 Bisnis Digital" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: K | P | R | W | Y
Number of items: 6.

K

Kartikasari, Hayu (2025) Dilema Pengguna Paylater : Analisis Persepsi Kemudahan, Risiko, Dan Manfaat Dengan Kebutuhan Individu Sebagai Moderasi. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

Khumaeroh, Luk Lu’ul (2025) Marketing 5.0 : Peran Key Opinion Leader Dan Trustworthiness Terhadap Customer Engagement Scarlett Whitening. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

P

Putriyani, Syahwa (2025) Pengaruh Psikologis, Harga Dan Tampilan Produk Terhadap Impulsive Buying Generasi Z Dengan Tren Sebagai Variabel Intervening Di Shopee. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

R

Rini, Atika Setyo (2025) Pengaruh Promosi Diskon Dan Fomo Melalui Media Tiktok Terhadap Keputusan Pembelian Fi Tomorrow Coffee Sidomulyo Ungaran. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

W

Widyastuti, Silvina (2025) Gaya Hidup Digital Dan Persepsi Risiko: Pengaruhnya Terhadap Adopsi Qris Pada Generasi Z Dengan Literasi Keuangan Sebagai Mediasi. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

Y

Yuliana, Diyah (2025) Pengaruh Shopee Live Dan Promo Tanggal Kembar Terhadap Minat Beli Produk Skintific Mahasiswa Di Semarang. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

This list was generated on Fri Jun 6 23:37:51 2025 WIB.