![]() | Up a level |
Kartikasari, Hayu (2025) Dilema Pengguna Paylater : Analisis Persepsi Kemudahan, Risiko, Dan Manfaat Dengan Kebutuhan Individu Sebagai Moderasi. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.
Khumaeroh, Luk Lu’ul (2025) Marketing 5.0 : Peran Key Opinion Leader Dan Trustworthiness Terhadap Customer Engagement Scarlett Whitening. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.
Putriyani, Syahwa (2025) Pengaruh Psikologis, Harga Dan Tampilan Produk Terhadap Impulsive Buying Generasi Z Dengan Tren Sebagai Variabel Intervening Di Shopee. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.
Rini, Atika Setyo (2025) Pengaruh Promosi Diskon Dan Fomo Melalui Media Tiktok Terhadap Keputusan Pembelian Fi Tomorrow Coffee Sidomulyo Ungaran. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.
Widyastuti, Silvina (2025) Gaya Hidup Digital Dan Persepsi Risiko: Pengaruhnya Terhadap Adopsi Qris Pada Generasi Z Dengan Literasi Keuangan Sebagai Mediasi. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.
Yuliana, Diyah (2025) Pengaruh Shopee Live Dan Promo Tanggal Kembar Terhadap Minat Beli Produk Skintific Mahasiswa Di Semarang. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.