GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT TENTANG PELAYANAN KESEHATAN DI UPTD PUSKESMAS RASUAN KABUPATEN OGAN KOMERING ULU TIMUR

Tarmuji, Tarmuji and Sukarno, Sukarno (2022) GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT TENTANG PELAYANAN KESEHATAN DI UPTD PUSKESMAS RASUAN KABUPATEN OGAN KOMERING ULU TIMUR. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

[img] Text
JURNAL_TARMUJI_012202023_PSIK B - Tarmuji.pdf

Download (436kB)
[img] Text
halaman judul - Tarmuji.pdf

Download (171kB)
[img] Text
Lampiran depan oye - Tarmuji.pdf

Download (622kB)
[img] Text
abstrak - Tarmuji.pdf

Download (248kB)
[img] Text
BAB I - Tarmuji.pdf

Download (270kB)
[img] Text
BAB II - Tarmuji.pdf
Restricted to Registered users only

Download (373kB)
[img] Text
BAB III - Tarmuji.pdf

Download (335kB)
[img] Text
BAB IV - Tarmuji.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[img] Text
BAB V - Tarmuji.pdf

Download (151kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA - Tarmuji.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[img] Text
Skripsi Ku Fix oye - Tarmuji.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Kepuasan merupakan sebuah perasaan yang muncul dari diri seseorang sebagai akibat dari adanya bentuk kegiatan yang diterima setelah orang tersebut membandingkannyaa dengan harapannya. Kepuasan masyarakat sebagai penerima jasa layanan kesehatan menjadi tujuan utama dalam meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di lingkup Puskesmas. Tujuan : Mengetahui gambaran tingkat kepuasan masyarakat tentang pelayanan kesehatan di UPTD Puskesmas Rasuan. Metode : Penelitian ini menggunakan desain kuantitatif dengan pendekatan survey. Populasi berjumlah 112 responden dengan jumlah sampel 53 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling .Instrumen yang digunakan adalah kuesioner tingkat kepuasan. Analisa univariat menggunakan distribusi frekuensi. Hasil : hasil pnelitian sebagai berikut responden yang menyatakan sangat puas terhadapat pelayanan kesehatan yang diberikan sebanyak 29 orang (54,7%), yang menyatakan memuaskan pelayanannya sebanyak 21 orang (39,6%) dan kurang memuaskan sebanyak 3 orang (5,7%) Kesimpulan dan saran : peningkatan mutu pelayanan kesehatan untuk masyarakat akan meningkatkan rasa keperacayaan dan kepuasanya masyarakat.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
UNSPECIFIEDSukarno, SukarnoUNSPECIFIEDnidn0624128204
Keywords: Tingkat kepuasan, Pelayanan Kesehatan, Puskesmas,Tarmuji 012202023
Subjects: R Medicine > RT Nursing
Divisions: Fakultas > S1 Keperawatan
User Id: UPT Perpustakaan UNW 2
Date Deposited: 27 Dec 2022 02:38
Last Modified: 27 Dec 2022 02:38
URI: http://repository2.unw.ac.id/id/eprint/2821

Actions (login required)

View Item View Item