PENGARUH CONTENT MARKETING, SOSIAL MEDIA, DAN WORD OF MOUTH (WOM) DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Studi kasus Digital Print Finsa Samban)

Lailatun Nisa’, Dwi (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING, SOSIAL MEDIA, DAN WORD OF MOUTH (WOM) DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS (Studi kasus Digital Print Finsa Samban). S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

[img] Text
ARTIKEL Word Erla - Erla Julian F _BisnisDigital.docx
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[img] Text
PENGESAHAN ARTIKEL - Erla Julian F _BisnisDigital.pdf

Download (85kB)
[img] Text
LAMPIRAN DEAPAN 2 ERLA - Erla Julian F _BisnisDigital.pdf

Download (692kB)
[img] Text
LAMPIRAN BELAKANG - Erla Julian F _BisnisDigital.pdf

Download (923kB)
[img] Text
ABSTRAK ERLA - Erla Julian F _BisnisDigital.pdf

Download (188kB)
[img] Text
BAB I PDF ERLA J - Erla Julian F _BisnisDigital.pdf

Download (219kB)
[img] Text
BAB III PDF ERLA J - Erla Julian F _BisnisDigital.pdf

Download (777kB)
[img] Text
BAB V PDF ERLA J - Erla Julian F _BisnisDigital.pdf

Download (195kB)
[img] Text
SKRIPSI_REVISI ERLA JULIAN F 2 - Erla Julian F _BisnisDigital.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
depan - Erla Julian F _BisnisDigital.pdf

Download (636kB)
[img] Text
SKRIPSI_REVISI ERLA JULIAN F - Erla Julian F _BisnisDigital.docx
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Content marketing, sosial media dan word of mouth (WOM) dalam meningkatkan brand awareness pada konsumen Digital Print Finsa Samban. Pengaruh yang ingin diketahui adalah pengaruh langsung maupun pengaruh tidak langsung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif denan model descriptive research yang menyajikan gambaran yang akurat, sistematis, dan faktual mengenai suatu keadaan atau fenomena pada variabel-variabel melalui pengujian hipotesis dengan cara menyebarkan kuesioner. Penelitian ini menggunakan sample sebanyak 96 responden. Pengambilan sample melalui metode purposive sampling dengan cara menggunakan Non-probability dengan karakteristik usia minimal 17 tahun dan pernah menggunakan produk atau jasa dari Digital Print Finsa minimal satu kali. Alat uji yang digunakan adalah uji instrumen penelitian, uji asumsi klasik dan uji analisis regresi berganda. Dari hasil pengujian ini dapat disimpulkan bahwa content marketing memiliki pengaruh langsung secara signifikan terhadap brand awareness. Sosial Media memiliki pengaruh tidak langsung dalam hasil penelitian pada Uji T dinyatakan tidak berpengaruh signifikan terhadap brand awareness. Hasil pengujian pada word of mouth (WOM) memiliki pengaruh langsung secara signifikan terhadap brand awareness pada Digital Print Finsa Samban.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorRamadey Bangsa, JayaNIDN0623039201library@unw.ac.id
Keywords: Content Marketing, Sosial Media, WOM, Brand Awareness,Erla Julian Ferdiana 201201014
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas UNW > S1 Bisnis Digital
User Id: UPT Perpustakaan UNW 2
Date Deposited: 27 Mar 2024 04:32
Last Modified: 27 Mar 2024 04:32
URI: http://repository2.unw.ac.id/id/eprint/4104

Actions (login required)

View Item View Item