Tarmuji, Tarmuji and Sukarno, Sukarno (2022) GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT TENTANG PELAYANAN KESEHATAN DI UPTD PUSKESMAS RASUAN KABUPATEN OGAN KOMERING ULU TIMUR. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.
Text
JURNAL_TARMUJI_012202023_PSIK B - Tarmuji.pdf Download (436kB) |
|
Text
halaman judul - Tarmuji.pdf Download (171kB) |
|
Text
Lampiran depan oye - Tarmuji.pdf Download (622kB) |
|
Text
abstrak - Tarmuji.pdf Download (248kB) |
|
Text
BAB I - Tarmuji.pdf Download (270kB) |
|
Text
BAB II - Tarmuji.pdf Restricted to Registered users only Download (373kB) |
|
Text
BAB III - Tarmuji.pdf Download (335kB) |
|
Text
BAB IV - Tarmuji.pdf Restricted to Registered users only Download (202kB) |
|
Text
BAB V - Tarmuji.pdf Download (151kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA - Tarmuji.pdf Restricted to Registered users only Download (366kB) |
|
Text
Skripsi Ku Fix oye - Tarmuji.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Kepuasan merupakan sebuah perasaan yang muncul dari diri seseorang sebagai akibat dari adanya bentuk kegiatan yang diterima setelah orang tersebut membandingkannyaa dengan harapannya. Kepuasan masyarakat sebagai penerima jasa layanan kesehatan menjadi tujuan utama dalam meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di lingkup Puskesmas. Tujuan : Mengetahui gambaran tingkat kepuasan masyarakat tentang pelayanan kesehatan di UPTD Puskesmas Rasuan. Metode : Penelitian ini menggunakan desain kuantitatif dengan pendekatan survey. Populasi berjumlah 112 responden dengan jumlah sampel 53 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling .Instrumen yang digunakan adalah kuesioner tingkat kepuasan. Analisa univariat menggunakan distribusi frekuensi. Hasil : hasil pnelitian sebagai berikut responden yang menyatakan sangat puas terhadapat pelayanan kesehatan yang diberikan sebanyak 29 orang (54,7%), yang menyatakan memuaskan pelayanannya sebanyak 21 orang (39,6%) dan kurang memuaskan sebanyak 3 orang (5,7%) Kesimpulan dan saran : peningkatan mutu pelayanan kesehatan untuk masyarakat akan meningkatkan rasa keperacayaan dan kepuasanya masyarakat.
Item Type: | Thesis (S1) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Keywords: | Tingkat kepuasan, Pelayanan Kesehatan, Puskesmas,Tarmuji 012202023 | ||||||||
Subjects: | R Medicine > RT Nursing | ||||||||
Divisions: | Fakultas > S1 Keperawatan | ||||||||
User Id: | UPT Perpustakaan UNW 2 | ||||||||
Date Deposited: | 27 Dec 2022 02:38 | ||||||||
Last Modified: | 27 Dec 2022 02:38 | ||||||||
URI: | http://repository2.unw.ac.id/id/eprint/2821 |
Actions (login required)
View Item |