Kaita Payi, Yesni (2022) EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK RAFAH KABUPATEN SUMBA TIMUR. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.
| ![[img]](http://repository2.unw.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text ARTIKEL_HALAMAN PENGESAHAN (1) - yesni kaita payi.pdf Download (75kB) | 
| ![[img]](http://repository2.unw.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Cover - yesni kaita payi.pdf Download (52kB) | 
| ![[img]](http://repository2.unw.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Lampiran Depan - yesni kaita payi.pdf Download (434kB) | 
| ![[img]](http://repository2.unw.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Abstrak - yesni kaita payi.pdf Download (86kB) | 
| ![[img]](http://repository2.unw.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB I - yesni kaita payi.pdf Download (105kB) | 
| ![[img]](http://repository2.unw.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB II - yesni kaita payi.pdf Restricted to Registered users only Download (193kB) | 
| ![[img]](http://repository2.unw.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB III - yesni kaita payi.pdf Download (288kB) | 
| ![[img]](http://repository2.unw.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB IV - yesni kaita payi.pdf Restricted to Registered users only Download (205kB) | 
| ![[img]](http://repository2.unw.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB V - yesni kaita payi.pdf Download (84kB) | 
| ![[img]](http://repository2.unw.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Daftar Pustaka (1) - yesni kaita payi.pdf Restricted to Registered users only Download (156kB) | 
| ![[img]](http://repository2.unw.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text SKRIPSI LENGKAP YESNI - yesni kaita payi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | 
Abstract
Pelayanan kefarmasian merupakan pelayanan langsung yang bertanggung jawab kepada pasien yang bekaitan dengan sediaaan farmasi tujuannya untuk memperoleh suatu hasil yang maksimal dalam meningkatkan kualitas kehidupan konsumen atau pasien. Standar pelayanan kefarmasian merupakan tolak ukur yang dipakai sebagai pedoman oleh tenaga kefarmasian dalam melaksanakan pelayanan kefarmasian. Tujuan : Untuk menganalisis tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan kefarmasian di apotek Rafah Kabupaten Sumba Timur. Metode : Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dan rancangan penelitian cross sectioanal. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 150 responden. Tingkat kepuasan pasien dianalisis dengan menggunakan persentase dan skala likert. Hasil : Hasil uji validitas dan reliabilitas dari kuesioner memperoleh hasil yang valid dan reliabel. Kepuasaan pasien dilihat dari lima dimensi yaitu dimensi kehandalan (81,97%), dimensi ketanggapan (76%), dimensi empati (80,5%), dimensi jaminan (79,67%) dan dimensi bukti nyata (80,03%). Kesimpulan : Rata-rata tingkat kepuasan pasien dari kelima dimensi meliputi dimensi kehandalan (reability), dimensi ketanggapan (responsiveness), dimensi empati (emphaty), dimensi jaminan (assurance) dan dimensi bukti nyata (tangible) tergolong dalam kategori puas dengan skor persentase (79,63%).
| Item Type: | Thesis (S1) | ||||||||
|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
| Contributors: | 
 | ||||||||
| Keywords: | Tingkat Kepuasan, Pelayanan Kefarmasian, Apotek,Yesni Kaita Payi 052191091 | ||||||||
| Subjects: | R Medicine > RS Pharmacy and materia medica | ||||||||
| Divisions: | Fakultas UNW > S1 Farmasi | ||||||||
| User Id: | UPT Perpustakaan UNW 2 | ||||||||
| Date Deposited: | 22 Apr 2022 02:01 | ||||||||
| Last Modified: | 22 Apr 2022 02:01 | ||||||||
| URI: | http://repository2.unw.ac.id/id/eprint/2241 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
        