TEKNOLOGI INFORMASI BIDANG PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DALAM BENTUK MEDIA PEMBELAJARAN DAN GAME BERBASIS MULTIMEDIA DI SDN 01 KELAS 4 DESA ARUMANIS WUNG-WUNG

Nining Irmaningsih, Diah (2021) TEKNOLOGI INFORMASI BIDANG PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DALAM BENTUK MEDIA PEMBELAJARAN DAN GAME BERBASIS MULTIMEDIA DI SDN 01 KELAS 4 DESA ARUMANIS WUNG-WUNG. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

[img] Text
artikel - Irma Official Chanel.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan - Irma Official Chanel.pdf

Download (144kB)
[img] Text
Halaman judul - Irma Official Chanel.pdf

Download (70kB)
[img] Text
lampiran Depan - Irma Official Chanel.pdf

Download (558kB)
[img] Text
Abstrak - Irma Official Chanel.pdf

Download (33kB)
[img] Text
BAB I - Irma Official Chanel.pdf

Download (39kB)
[img] Text
BAB II - Irma Official Chanel.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[img] Text
BAB III - Irma Official Chanel.pdf

Download (148kB)
[img] Text
BAB IV - Irma Official Chanel.pdf
Restricted to Registered users only

Download (700kB)
[img] Text
BAB V - Irma Official Chanel.pdf

Download (29kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA - Irma Official Chanel.pdf

Download (84kB)
[img] Text
SKRIPSI - Irma Official Chanel.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk meneliti ataupun menguji kemampuan belajar siswa-siswi terhadap Bahasa Inggris. Objek dari penelitian ini adalah siswa-siswi SD Negeri 01 Wung-Wung Kecamatan Jaken Kabupaten Pati Jawa Tengah, penelitian ini menggunakan data dari pengamatan dan wawancara yang di lakukan oleh 10 orang yang masing-masing terdiri dari para guru serta para orang tua para murid. Perangkat lunak yang digunakan adalah Adobe Flash 2020. Metode :metode yang saya gunakan untuk melakukan penelitian ini yaitu pengumpulan data dari para narasumber yang terkait seperti kepala sekolah, guru,para orang tua murid serta siswa-siwi itu sendiri terkait tentang metode pembelajaran. Hasil : hasil yang didapatkan dari penggunaan media ini yaitu siswa menjadi tidak bosan saat mempelajari Bahasa inggris,dan lebih bersemangat. Simpulan : dapat disimpulkan bahwa media pembelajaran dan game ini sangat membantu para guru dalam proses pembelajaran tanpa menggunakan media buku ajar.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorRomando Sipayung, Yoannesnidn0619049002UNSPECIFIED
Keywords: Proses Pembelajaran, Bahasa Ingrris, Kemampuan Siswa,Diah Nining Irmaningsih 140117A011
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas UNW > S1 Teknologi Informasi
User Id: UPT Perpustakaan UNW 2
Date Deposited: 09 Dec 2021 02:04
Last Modified: 28 Oct 2023 12:59
URI: http://repository2.unw.ac.id/id/eprint/2100

Actions (login required)

View Item View Item