Nurma Juniarti, Mega (2021) HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN UMUM RAWAT JALAN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DI PUSKESMAS PENUJAK, PRAYA BARAT, LOMBOK TENGAH. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.
Text
Cover - Mega Nurma Juniarti.pdf Download (69kB) |
|
Text
Artikel mega nurma juniarti_050116A054 - Mega Nurma Juniarti.pdf Download (487kB) |
|
Text
Artikel mega nurma juniarti_050116A054 - Mega Nurma Juniarti.docx Download (485kB) |
|
Text
PENGESAHAN ARTIKEL MEGA - Mega Nurma Juniarti.pdf Download (117kB) |
|
Text
Abstrak - Mega Nurma Juniarti.pdf Download (89kB) |
|
Text
Lampiran Depan - Mega Nurma Juniarti.pdf Download (974kB) |
|
Text
BAB I - Mega Nurma Juniarti.pdf Download (92kB) |
|
Text
BAB II - Mega Nurma Juniarti.pdf Restricted to Registered users only Download (397kB) | Request a copy |
|
Text
BAB III - Mega Nurma Juniarti.pdf Download (364kB) |
|
Text
BAB IV - Mega Nurma Juniarti.pdf Restricted to Registered users only Download (388kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V - Mega Nurma Juniarti.pdf Download (87kB) |
|
Text
Daftar Pustaka - Mega Nurma Juniarti.pdf Restricted to Registered users only Download (172kB) | Request a copy |
|
Text
Lampiran Belakang - Mega Nurma Juniarti.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
SKRIPSI mega nurma juniarti - Mega Nurma Juniarti.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text
SKRIPSI mega nurma juniarti - Mega Nurma Juniarti.docx Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Latar Belakang : Kepuasan merupakan suatu penilaian emosional setelah pasien menggunakan suatu produk, dimana harapan dan kebutuhan pasien terpenuhi, kepuasan meningkatkan loyalitas pengguna dan memiliki nilai tambah ekonomi. Metode : Penelitian deskriptif kuantitatif menggunakan intrumen penelitian berupa kuesioner. Pengambilan data dilakukan secara accidental sampling dan didapatkan sampel sebanyak 75 orang. Data yang diperoleh disajikan dalam bentuk grafik dan dilakukan analisis korelasi antara kepuasan dan loyalitas pasien. Hasil : Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada hubungan yang bermakna antara kehandalan (Reliability) dan loyalitas dengan nilai P = 0,000, daya tanggap (Responsiveness) dan loyalitas dengan nilai P = 0,000, kepastian (Assurance) dan loyalitas dengan nilai P = 0,000, empati (Emphaty) dan loyalitas dengan nilai P = 0,013, berwujud (Tangible) dan loyalitas dengan nilai P = 0,129. Simpulan : ada hubungan signifikan antara kepuasan dengan loyalitas pasien umum rawat jalan terhadap pelayanan kefarmasian di puskesmas Penujak. Kata kunci : kepuasan,loyalitas, pasien umum, pelayanan farmasi, Puskesmas Penujak
Item Type: | Thesis (S1) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Keywords: | epuasan,loyalitas, pasien umum, pelayanan farmasi, Puskesmas Penujak, Mega Nurma Juniarti, 050116A054 | ||||||||
Subjects: | R Medicine > RS Pharmacy and materia medica | ||||||||
Divisions: | Fakultas UNW > S1 Farmasi | ||||||||
User Id: | UPT Perpustakaan UNW 3 | ||||||||
Date Deposited: | 09 Sep 2021 03:25 | ||||||||
Last Modified: | 30 Oct 2023 03:44 | ||||||||
URI: | http://repository2.unw.ac.id/id/eprint/1606 |
Actions (login required)
View Item |