PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF Pada Generasi Z Konsumen Shopee Food di Ungaran

AHMAD CHANAFI, AJIK (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF Pada Generasi Z Konsumen Shopee Food di Ungaran. D4 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

[img] Text
Ajik Ahmad Chan Jurnal Ekonomi - Ajik Ahmad Chanafi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[img] Text
artikel pengesahan - Ajik Ahmad Chanafi.pdf

Download (194kB)
[img] Text
Lampiran depan - Ajik Ahmad Chanafi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN - Ajik Ahmad Chanafi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB I - Ajik Ahmad Chanafi.pdf

Download (203kB)
[img] Text
BAB III - Ajik Ahmad Chanafi.pdf

Download (454kB)
[img] Text
BAB V - Ajik Ahmad Chanafi.pdf

Download (189kB)
[img] Text
Ajik Ahmad Chan Jurnal Ekonomi - Ajik Ahmad Chanafi.docx
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[img] Text
AJIK AHMAD CHANAFI BEBAS PERPUS - Ajik Ahmad Chanafi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
Bimbingan - Ajik Ahmad Chanafi.pdf

Download (320kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA - Ajik Ahmad Chanafi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (302kB)

Abstract

Pada era teknologi yang semakin maju, industri telah memasuki era revolusi digital di masyarakat Indonesia. Dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang semakin cepat, masyarakat Indonesia dituntut untuk dapat beradaptasi dengan era kemajuan ini. Globalisasi memberikan dampak besar terhadap tatanan dunia sosial, politik, dan ekonomi, baik di sektor sosial, pemerintahan, maupun bisnis. Pengaruh yang timbul sangat jelas terlihat pada sektor ekonomi. Perkembangan teknologi saat ini menyebabkan adanya peralihan dalam berbagai bidang, termasuk ekonomi, yang mengakibatkan persaingan pemasaran perusahaan menjadi lebih ketat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan dan electronic word of mouth (E-WOM) terhadap pembelian impulsif pada Generasi Z konsumen Shopee Food di Ungaran. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan data primer. Populasi penelitian ini adalah Generasi Z pengguna marketplace Shopee Food di Ungaran, dengan sampel sebanyak 104 responden. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan regresi linier berganda menggunakan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif oleh Generasi Z pengguna Shopee Food di Ungaran. Selain itu, E-WOM juga berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif oleh Generasi Z pengguna Shopee Food di Ungaran.

Item Type: Thesis (D4)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorali, ahmadnidn0601079103library@unw.ac.id
Keywords: Promosi Penjualan, Electronic Word of Mouth, Pembelian Impulsif,AJIK AHMAD CHANAFI NIM211201002
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas UNW > D4 Bisnis dan Manajemen Ritel
User Id: UPT Perpustakaan UNW 2
Date Deposited: 03 Nov 2024 03:56
Last Modified: 03 Nov 2024 03:56
URI: http://repository2.unw.ac.id/id/eprint/4751

Actions (login required)

View Item View Item