Holifatul Rohmah, Septi (2024) PENGARUH SHOPEE LIVE, BRAND AMBASSADOR K-POP EXO, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCRALETT WHITENING DI E- COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus Pada Konsumen Scralett Kota Semarang). S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.
Text
Artikel Yunita Tri Arviani - kim jongin.docx Restricted to Registered users only Download (196kB) |
|
Text
Halaman Pengesahan Artikel - kim jongin.pdf Download (178kB) |
|
Text
Lampiran Depan 2 - kim jongin.pdf Download (1MB) |
|
Text
Abstrack - kim jongin.pdf Download (10kB) |
|
Text
BAB I - kim jongin.pdf Download (158kB) |
|
Text
BAB V - kim jongin.pdf Download (10kB) |
|
Text
LAMPIRAN BELAKANG - kim jongin.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB III - kim jongin.pdf Download (386kB) |
|
Text
Buku Konsultasi Skripsi - kim jongin.pdf Download (311kB) |
|
Text
SKRIPSI_Yunita Tri Arviani_201201008_ Alhamdulillah - kim jongin.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
Skripsi_Yunita Tri Arviani_201201008_Revisi - kim jongin.docx Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengatahui pengaruh Shopee Live, Brand Ambassador k-pop EXO, dan Brand Image terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening di e-commerce Shopee. Lokasi penelitian ini dilakukan pada konsumen Scarlett Whitening Kota Semarang. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuntitatif serta metode yang digunakan adalah penelitian survei dan penelitian pendekatan asosiatif. Instrumen utama penelitian ini adalah kuesioner dengan 100 responden yang menggunakan rumus Rao Purba. Pengumpulan data didapatkan dengan cara menyebarkan kuesioner pada konsumen Scarlett Whitening Kota Semarang yang dipilih secara purposive sampling. Pengolahan data menggunakan software Microsoft Excel dan IBM SPSS Versi 25. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menyimpulkan dari analisis data hasil uji F menunjukkan bahwa Shopee Live, Brand Ambssador K-Pop EXO, dan Brand Image berpengaruh positif secara simultan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening di e-commerce Shopee. Selanjutnya analisis data hasil uji T menunjukkan bahwa Shopee Live tidak memiliki pengaruh positif secara parsial terhadap keputusan pembelian Scarlett Whitening di e-commerce Shopee, sedangkan Brand Ambassador K-Pop EXO dan Brand Image memiliki pengaruh positif secara parsial terhadap keputusan pembelian Scarlett Whitening di e-commerce Shopee.
Item Type: | Thesis (S1) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Keywords: | Keputusan Pembelian, Shopee Live, Brand ambassador K-Pop EXO, Brand Image,YUNITA TRI ARVIANI NIM201201008 | ||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce | ||||||||
Divisions: | Fakultas UNW > S1 Bisnis Digital | ||||||||
User Id: | UPT Perpustakaan UNW 2 | ||||||||
Date Deposited: | 27 Mar 2024 03:51 | ||||||||
Last Modified: | 27 Mar 2024 03:51 | ||||||||
URI: | http://repository2.unw.ac.id/id/eprint/4101 |
Actions (login required)
View Item |