ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DI APOTEK ASTA MEDIKA KABUPATEN JEPARA

ADITYA WARDANA, SUKMA (2023) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DI APOTEK ASTA MEDIKA KABUPATEN JEPARA. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

[img] Text
JURNAL SUKMA ADITYA WARDANA - Sukma Aditya Wardana.docx
Restricted to Repository staff only

Download (147kB) | Request a copy
[img] Text
ABSTRAK - Sukma Aditya Wardana.pdf

Download (319kB)
[img] Text
LAMIRA DEpan fix - Sukma Aditya Wardana.pdf

Download (893kB)
[img] Text
CamScanner 02-08-2023 15.15 - Sukma Aditya Wardana.pdf

Download (311kB)
[img] Text
BAB I - Sukma Aditya Wardana.pdf

Download (338kB)
[img] Text
BAB III - Sukma Aditya Wardana.pdf

Download (440kB)
[img] Text
BAB V - Sukma Aditya Wardana.pdf

Download (216kB)
[img] Text
BUKTI KONSUL SUKMA TTD COMPLETE - Sukma Aditya Wardana.pdf

Download (1MB)
[img] Text
FULL TEXT fix - Sukma Aditya Wardana.docx
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
FULL TEXT fix - Sukma Aditya Wardana.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Latar Belakang : Kepuasan merupakan tingkat perasaan seorang (pelanggan) setelah membandingkan antara kinerja atau hasil yang dirasakan dengan yang diharapkan. Penelitain bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan kefarmasian di Apotek Asta Medika Kabupaten Jepara. Metode: Jenis Penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah penelitian deskriptif survey. Penentuan sampel dilakuan secara nonprobability, dilakuan pada bulan Mei hingga Juni 2022 dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Hasil : Setiap dimensi mendapat persentase yaitu pada Tangible 66%, Responsivenes 77%, realibility 73%, assurance 70% Dan yang paling besar pada dimensi ini adalah pada empaty sebesar 78%. Hal ini menunjukkan bahwa dari keseluruhan variabel dimensi kualitas pelayanan, bahwa factor empaty mempengaruhi kepuasan pasien Kesimpulan : Penilaian kepuasan konsumen terhadap pelayanan kefarmasian di Apotek Asta Medika Kabupaten Jepara, mempunyai nilai rata-rata kepuasan 3,55; dan nilai rata-rata harapan 3,69. Dimana tingkat kepuasan dan tingkat harapan konsumen mempunyai nilai interpretasi di semua aspek dimensi yang artinya tingkat kepuasan dan harapan konsumen adalah puas. Kata Kunci : pelayanan,tingkat kepuasan, apotek Asta Medika Jepara.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorKumala Hati, Anitanidn0604108601library@unw.ac.id
Keywords: pelayanan,tingkat kepuasan, apotek Asta Medika Jepara, SUKMA ADITYA WARDANA, 050117A120
Subjects: R Medicine > RS Pharmacy and materia medica
Divisions: Fakultas UNW > S1 Farmasi
User Id: UPT Perpustakaan UNW 3
Date Deposited: 18 Oct 2023 03:51
Last Modified: 26 Oct 2023 06:30
URI: http://repository2.unw.ac.id/id/eprint/3213

Actions (login required)

View Item View Item