PENGARUH MODEL ROLE PLAYING BERBANTUAN MEDIA EMAZE TERHADAP KETERAMPILAN SOSIAL SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS KELAS Vl SD N SLUKE

Nur Azizah, Vella Sinta (2022) PENGARUH MODEL ROLE PLAYING BERBANTUAN MEDIA EMAZE TERHADAP KETERAMPILAN SOSIAL SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS KELAS Vl SD N SLUKE. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

[img] Text
halaman Pengesahan Artikel - Bluluk_2_ Vella Sinta Nur Azizah.pdf

Download (86kB)
[img] Text
Halaman Judul - Bluluk_2_ Vella Sinta Nur Azizah.pdf

Download (240kB)
[img] Text
lampiran depan new - Bluluk_2_ Vella Sinta Nur Azizah.pdf

Download (855kB)
[img] Text
abstrak - Bluluk_2_ Vella Sinta Nur Azizah.pdf

Download (86kB)
[img] Text
Bab 1 - Bluluk_2_ Vella Sinta Nur Azizah.pdf

Download (223kB)
[img] Text
BAB II - Bluluk_2_ Vella Sinta Nur Azizah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (769kB)
[img] Text
BAB III - Bluluk_2_ Vella Sinta Nur Azizah.pdf

Download (388kB)
[img] Text
BAB IV - Bluluk_2_ Vella Sinta Nur Azizah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (119kB)
[img] Text
BAB V - Bluluk_2_ Vella Sinta Nur Azizah.pdf

Download (86kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA - Bluluk_2_ Vella Sinta Nur Azizah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[img] Text
SKRIPSI VELLA SINTA NUR AZIZAH FIX - Bluluk_2_ Vella Sinta Nur Azizah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran role playing berbantuan emaze terhadap keterampilan sosial siswa. Desain penelitian ini adalah quasi experiment, non equivalent control group design. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, kuesioner dan wawancara. Data dianalisis dengan analisis deskriptif, uji independent t-test dan regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan : 1)Terdapat perbedaa penggunaan model role playing berbantuan emaze terhadap keterampilan sosial siswa hal ini dibuktikan dengan hasil uji independent sample t-test nilai signifikansi kurang dari 0,05(0,008 <0,05). 2)Terdapat pengaruh penggunaan model role playing berbantuan emaze terhadap keterampilan sosial siswa hal ini dibuktikan dengan hasil uji regresi linier sederhana nilai signifikansi 0, 000<0.05. Jadi Terdapat pengaruh dalam penggunaan model role playing berbantuan media emaze terhadap keterampilan sosial siswa.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorPurwanti, Kartika Yuninidn0623069201library@unw.ac.id
Keywords: Role Playing, Emaze dan Keterampilan Sosial Siswa,Vella Sinta Nur Azizah 130118A026
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas UNW > S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: UPT Perpustakaan UNW 2
Date Deposited: 21 Jun 2022 07:18
Last Modified: 05 Nov 2023 06:32
URI: http://repository2.unw.ac.id/id/eprint/2567

Actions (login required)

View Item View Item