HALIMAH, NOER and Susanti, Rini (2022) GAMBARAN PELAYANAN ANTENATAL CARE (ANC) PADA ERA PANDEMI COVID-19 DI PMB SOFIA HARJAYANTI S . ST.,Keb KELURAHAN CANDIREJO KECAMATAN UNGARAN BARAT. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.
Text
HALAMAN JUDUL - Noer halimah.pdf Download (19kB) |
|
Text
LAMPIRAN DEPAN - Noer halimah.pdf Download (147kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN ARTIKEL - Noer halimah.pdf Download (77kB) |
|
Text
ABSRTAK - Noer halimah.pdf Download (22kB) |
|
Text
BAB I - Noer halimah.pdf Download (300kB) |
|
Text
BAB II - Noer halimah.pdf Restricted to Registered users only Download (358kB) | Request a copy |
|
Text
BAB III - Noer halimah.pdf Download (566kB) |
|
Text
BAB IV - Noer halimah.pdf Restricted to Registered users only Download (248kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V - Noer halimah.pdf Download (9kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA - Noer halimah.pdf Restricted to Registered users only Download (401kB) | Request a copy |
|
Text
LAMPIRAN BELAKANG - Noer halimah.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
SKRIPSI NOER HALIMAH - Noer halimah.pdf Restricted to Registered users only Download (722kB) | Request a copy |
|
Text
SKRIPSI NOER HALIMAH - Noer halimah.docx Restricted to Registered users only Download (926kB) | Request a copy |
Abstract
Latar Belakang: Kepuasan pasien sangat penting dan perlu dilakukan bersamaan dengan pengukuran dimensi layanan Antenatal Care (ANC). Minat kunjungan ulang pada fasilitas kesehatan sangat ditentukan oleh kepuasan pasien. Kepuaan pasien ditentukan oleh pelayanan yang diterimanya, pelayanan yang diberikan Sudah sesuai harapan sebagian besar pasien merasa puas akan pelayanan Antenatal Care Khususnya Pada Era Pandemi Covid-19, karena apa yang di inginkan dan apa yang di dapat saat pelayanan sudah sesuai dengan apa yang di harapkan. Tujuan penelitian ini mengetahui Gambaran Kepuasan Pelayanan Antenatal Care (Anc) Pada Era Pandemi Covid-19 Di PMB Sofia Harjayanti S. ST. Keb Di wilayah Kelurahan Candirejo. Metode:Jenis penelitian Deskriptif kuantitatif dengan rancangan penelitian Cross Sectional. Jumlah populasi sebanyak 21 responden, menggunakan metode total Simple dengan instrument penelitian kuesioner. Teknik pengambilan sampel total Sampling. Hasil: Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelayanan Antenatal Care sebagain besar responden mengatakan Cukup puas yaitu 14 responden (66.7%) dari 21 responden. Berdasarkan indikator pertama sebagian besar baik yaitu 17 responden (81.0%). Indicator ke dua sebagian besar baik yaitu 17 responden (81.0%) kepuasan didapatkan. Simpulan: Tingkat kepuasan pasien sebagian besar Cukup puas terhadap pelayanan Antenatal Care (ANC). Dari 2 indikator kepuasan, Sebagian besar puas terhadap akses sarana dan prasarana pelayanan Antenatal Care (ANC). Dan sebagian besar puas terhadap Proses layanan Antenatal Care (ANC). Agar tetap mempertahankan, serta meningkatkan kualitas pelayanan diharap lebih meningkatkan fasilitas layanan maupun jasa dalam pelayanan. Kata Kunci : Kepuasan Pasien, Pelayanan Antenatal Care (ANC).
Item Type: | Thesis (S1) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Keywords: | Kepuasan Pasien, Pelayanan Antenatal Care (ANC), NOER HALIMAH, 152191275 | ||||||||
Subjects: | R Medicine > RG Gynecology and obstetrics | ||||||||
Divisions: | Fakultas UNW > S1 Kebidanan | ||||||||
User Id: | UPT Perpustakaan UNW 3 | ||||||||
Date Deposited: | 11 Jan 2023 01:23 | ||||||||
Last Modified: | 11 Jan 2023 01:23 | ||||||||
URI: | http://repository2.unw.ac.id/id/eprint/2952 |
Actions (login required)
View Item |