NURAINI, NURAINI (2021) HUBUNGAN KOMUNIKASI BIDAN DENGAN TINGKAT KEPUASAN IBU HAMIL DALAM MENDAPATKAN PELAYANAN ANC DI PUSKESMAS LEYANGAN TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.
Text
ARTIKEL_Nuraini_152191181 - Nur Aini.pdf Download (512kB) |
|
Text
Lembar Pengesahan Artikel Nuraini_152191181 - Nur Aini.pdf Download (10kB) |
|
Text
Halaman Judul PDF Nuraini_152191181 - Nur Aini.pdf Download (20kB) |
|
Text
Lampiran Depan PDF_NURAINI_152191181 - Nur Aini.pdf Download (559kB) |
|
Text
Abstrak PDF_Nuraini_152191181 - Nur Aini.pdf Download (268kB) |
|
Text
BAB I PDF Nuraini_152191181 - Nur Aini.pdf Download (300kB) |
|
Text
BAB II PDF Nuraini_152191181 - Nur Aini.pdf Restricted to Registered users only Download (354kB) |
|
Text
BAB III PDF Nuraini_152191181 - Nur Aini.pdf Download (237kB) |
|
Text
BAB IV PDF Nuraini_152191181 - Nur Aini.pdf Restricted to Registered users only Download (445kB) |
|
Text
BAB V PDF Nuraini_152191181 - Nur Aini.pdf Download (359kB) |
|
Text
Daftar Pustaka PDF Nuraini_152191181 - Nur Aini.pdf Restricted to Registered users only Download (299kB) |
|
Text
SKRIPSI PDF Full_NURAINI_152191181 - Nur Aini.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
penurunan jumlah ibu hamil yang melakukan kunjungan ANC. Upaya percepatan penurunan AKI dilakukan dengan menjamin sehingga ibu bisa mengakses pelayanan kesehatan yang berkualitas, seperti perawatan selama kehamilan, persalinan, perawatan setelah melahirkan bagi ibu serta bayinya, dengan fasilitas yang memadai. Cakupan kunjungan K1 dan K4 di Puskesmas Leyangan dengan presentasi K1 sebesar (73%) dan presentasi K4 sebesar (58,9%). Tujuan Penelitian: Untuk mengetahui hubungan komunikasi bidan dengan tingkat kepuasan ibu hamil dalam mendapatkan pelayanan ANC di Puskesmas Leyangan Tahun 2020. Metode Penelitian: jenis penenlitian deskriptif kuantitatif dengan pendekatan cross sectional. Analisa data univariat. Jumlah populasi 377 orang, sampel 40 orang dengan metode accidental sampling. Instrument penelitian kuesioner tertutup. Hasil Penelitian: Dari hasil penenlitian hubungan komunikasi bidan dengan tingkat kepuasan ibu hamil sebagian besar cukup baik sejumlah 24 orang (62,5%), sebanyak 24 orang (60,0%) menyatakan puas dan hasil analisis dengan Uji Gamma Somers’d tidak ada hubungan antara Komunikasi Bidan dengan Tingkat Kepuasan Ibu Hamil Dalam Mendapatkan Pelayanan ANC di Puskesmas Leyangan Tahun 2020 (p=0,498).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keywords: | Komunikasi Bidan, Kepuasan Ibu Hamil,NURAINI 152191181 |
Subjects: | R Medicine > RG Gynecology and obstetrics |
User Id: | UPT Perpustakaan UNW 2 |
Date Deposited: | 30 Aug 2021 02:50 |
Last Modified: | 30 Aug 2021 02:50 |
URI: | http://repository2.unw.ac.id/id/eprint/1495 |
Actions (login required)
View Item |