Items where Division is "Fakultas UNW > S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | H | K | L | M | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items: 26.

A

Agustina, Liza (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Sole (Self Organized Learning Enviroment) Berbantuan Komik Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

Akifa, Anzilni Auliya (2024) Pengaruh Model Games Based Learning Berbantuan Alat Peraga Jerapah Tompina Terhadap Minat Belajar Siswa Kelas III Sekolah Dasar. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

Anindita, Deviana (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading And Composition (Circ) Berbantuan Media Big Book Terhadap Kemampuan Membaca Permulaan Siswa Sd. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

Aprillia, Nindya Silvy Wahyu (2024) Keefektifan Model Pembelajaran Scramble Berbantuan Media Big Book Terhadap Kemampuan Membaca Permulaan Siswa Sd Negeri Gondoriyo. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

Ariyanti, Indi Shafira (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Dengan Bantuan Media Canva Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas 3 Sd Negeri Langensari 4. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

F

Febriyani, Emilia (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Berbantuan Counting Funnel Terhadap Pemecahan Masalah Siswa. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

H

Hardiansa, Rifki Hata (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Permainan Wordwall Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas V Sdn Karangrejo. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

Hardiyanti, Putri (2024) Karakteristik Ibu Hamil Pre Eklamsia Di Rsud Kesesi Kabupaten Pekalongan. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

K

Kurniawati, Awwalia Mufhida (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Circ (Cooperative Integrated Reading And Composition) Dengan Berhantuan Media Alfabet Card Terhadap Keterampilan Membaca Permulaan Dan Pemahaman Konsep Siswa Sd. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

L

Lailasari, Afifah Nur (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Conceptual Understanding Procedures Berbantuan Media Papan Putaran Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Siswa Kelas V Sd. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

Lestari, Margareta Tri (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading And Composition (Circ) Berbantuan Komik Terhadap Kemampuan Membaca Pemahaman Dan Minat Belajar Siswa Sd. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

M

Maulidha, Cholifatul (2024) Pengaruh Model Discovery Learning Berbantuan Media Audio Visual Terhadap Sikap Ilmiah Dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Di Sdn Kalongan 02. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

P

Priatini, Lailatul (2024) Keefektifan Model Pembelajaran Student Teams Achievement Divisions (Stad) Berbantuan Media Kasep Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Siswa MI. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

Puasari, Tyas Ningrum (2024) Keefektifan Model Pembelajaran Inkuiri Berbantuan Media Crithingcle Terhadap Berpikir Kritis siswa Kelas III SD Negeri Plumutan. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

R

Rochayati, Ana (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Think Pair Share Berbantuan Media Pembelajaran Display (Educrit Tree) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Sd. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

Rosalyta, Adella (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Poe (Predict-Observeexplain) Berbantuan Media Gerugi (Gerak Perubahan Energi) Terhadap Pemahaman Konsep Ipa Tentang Energi Pada Siswa Kelas Iv. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

S

Safanora, Fizha Auliya (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Stad (Student Teams Achievement Division) Berbantuan Media Monopoli Terhadap Pemahaman Konsep Siswa Kelas I Sdn Kalongan 02. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

Saputri, Nika Ayu (2024) Pengaruh Model Discovery Learning Berbantuan Media Video Interaktif Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Siswa Kelas Ii Sd It Cahaya Ummat. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

Septian, Veronica (2024) Keefektifan Model Pembelajaran Creative Problem Solving Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Berbantuan Mind Mapping. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

Sriwahyuni, Dianayu (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Two Stay Two Stray (Tsts) Berbantuan Media Peta Konsep Terhadap Pemahaman Konsep Pada Pembelajaran Siswa Kelas 2 Sdn Langensari. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

Suroyyah, Anis (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Auditory, Intellectually, Repetition (Air) Berbantuan Media Komik Terhadap Pemahaman Konsep Pada Siswa Kelas Ii Sd Negeri Ungaran 01. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

Suroyyah, Anis (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Auditory, Intellectually, Repetition (Air) Berbantuan Media Komik Terhadap Pemahaman Konsep Pada Siswa Kelas Ii Sd Negeri Ungaran 01. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

T

Thohiriyah, Umie Wahidatun (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Small Group Discussion (Sgd) Dengan Berbantuan Media Puzzle Box Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Siswa Sdn Bandungan 01. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

U

Umami, Ulfa (2024) Kefektifan Model Problem Solving Berbantuan Media Crossword Puzzle Terhadap Pemahaman Konsep Siswa Pada Pembelajaran Materi Gaya Kelas Iv Sd Negeri Bandungan 01. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

W

Walinda, Juniar Wahyu (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division (Stad) Berbantuan Media Lapbook Terhadap Pemahaman Konsep Kelas Ii Mi Gedanganak. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

Y

Yuniarsih, Putri (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Mind Mapping Berbantuan Video Terhadap Pemahaman Konsep Siswa Kelas 2 MI GEDANGANAK. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

This list was generated on Mon Nov 25 05:07:52 2024 WIB.