EkoHadmojo, Pandu (2020) TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP KEFARMASIAN DI RUMAH SAKIT. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.
Text
S1_050218A176_Halaman Pengesahan - Pandu EkoHadmojo.pdf Download (78kB) |
|
Text
S1_050218A176_Cover - Pandu EkoHadmojo.pdf Download (30kB) |
|
Text
S1_050218A176_Lampiran Depan - Pandu EkoHadmojo.pdf Download (750kB) |
|
Text
S1_050218A176_Abstrak - Pandu EkoHadmojo.pdf Download (11kB) |
|
Text
S1_050218A176_BAB I - Pandu EkoHadmojo.pdf Download (126kB) |
|
Text
S1_050218A176_BAB II - Pandu EkoHadmojo.pdf Restricted to Repository staff only Download (273kB) |
|
Text
S1_050218A176_BAB III - Pandu EkoHadmojo.pdf Download (139kB) |
|
Text
S1_050218A176_BAB IV - Pandu EkoHadmojo.pdf Download (166kB) |
|
Text
S1_050218A176_BAB IV - Pandu EkoHadmojo.pdf Restricted to Repository staff only Download (166kB) |
|
Text
S1_050218A176_BAB V - Pandu EkoHadmojo.pdf Download (117kB) |
|
Text
S1_050218A176_Daftar Pustaka - Pandu EkoHadmojo.pdf Restricted to Repository staff only Download (122kB) |
|
Text
S1_050218A176_Naskah Skripsi - Pandu EkoHadmojo.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Rumah sakit mempunyai berbagai macam jenis pelayanan kesehatan yang dapat diunggulkan untuk mempertahankan loyalitas pasien. Salah satu jenis pelayanan kesehatan yang ada di rumah sakit yaitu pelayanan rawat jalan, kepuasan pasien adalah perasaan senang dan kecewa pasien sebagai hasil perbandingan antara prestasi yang dirasakan dengan harapan. Tujuan : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan kefarmasian yang ditinjau dari dimensi tampilan fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan pasien rawat jalan di rumah sakit Metode : Penelitian yang digunakan adalah metode studi literatur. Data yang digunakan adalah data sekunder, yang diperoleh dari artikel hasil penelitian Hasil : Artikel pertama menunjukan kepuasan pasien yang signifikan yakni pada kehandalan (realibility) dengan nilai 0,833 dan jaminan (assurance) dengan nilai 0,765, lalu pada artikel kedua menunjukan kepuasan pasien paling tertinggi yakni pada kehandalan (realibility) dengan nilai 91,8%, artikel ketiga menunjukan kepuasan pasien paling tertinggi yakni pada bukti fisik (tangible) dengan nilai 88%, artikel keempat menunjukan kepuasan pasien paling tertinggi yakni pada empati (emphaty) dengan nilai 93%, dan artikel kelima menunjukan kepuasan pasien paling tertinggi yakni pada jaminan (assurance) dan daya tanggap (responsiveness) dengan nilai 2,9 Kesimpulan : 5 dimensi diantaranya tampilan fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati sangat berpengaruh terhadap kriteria peniliain pasien rawat jalan di rumah sakit
Item Type: | Thesis (S1) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Keywords: | Rumah sakit, pasien rawat jalan, kepuasan, kefarmasian | ||||||||
Subjects: | R Medicine > RS Pharmacy and materia medica | ||||||||
Divisions: | Fakultas UNW > S1 Farmasi | ||||||||
User Id: | UPT Perpustakaan UNW 2 | ||||||||
Date Deposited: | 13 Oct 2020 03:14 | ||||||||
Last Modified: | 06 Nov 2023 02:04 | ||||||||
URI: | http://repository2.unw.ac.id/id/eprint/998 |
Actions (login required)
View Item |