GAMBARAN PERSEPSI PASIEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN IBU HAMIL DI KLINIK IBU DAN ANAK NABILA BALIKPAPAN

Gusliyana, Gusliyana (2023) GAMBARAN PERSEPSI PASIEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN IBU HAMIL DI KLINIK IBU DAN ANAK NABILA BALIKPAPAN. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

[img] Text
ABSTRAK - Gusliyana Gusliyana2.pdf

Download (36kB)
[img] Text
BAB I - Gusliyana Gusliyana2.pdf

Download (101kB)
[img] Text
BAB III - Gusliyana Gusliyana2.pdf

Download (185kB)
[img] Text
BAB V - Gusliyana Gusliyana2.pdf

Download (97kB)
[img] Text
LAMPIRAN DEPAN - Gusliyana Gusliyana2.pdf

Download (319kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN ARTIKEL - Gusliyana Gusliyana2.pdf

Download (52kB)
[img] Text
SKRIPSI - Gusliyana Gusliyana2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI - Gusliyana Gusliyana2.docx
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] Text
ARTIKEL - Gusliyana Gusliyana2.docx
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[img] Text
LEMBAR KONSULTASI - Gusliyana Gusliyana2.pdf

Download (109kB)

Abstract

Latar Belakang : Kehamilan merupakan masa yang sangat penting untuk menghadapi persalinan agar ibu rutin memeriksakan kehamilannya, maka pemeriksaan kehamilan harus dilakukan secara rutin agar kehamilan menjadi sehat dan memilih tempat persalinan yang tepat. Hal ini menuntut penyedia jasa pelayanan kesehatan seperti Bidan Praktek Swasta untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik agar keselamatan ibu hamil sampai persalinan terjamin. Tujuan Penelitian : Mengidentifikasi gambaran persepsi ibu hamil terhadap kualitas pelayanan ibu hamil berdasarkan reliability, assurance, tangible, empathy dan responsiveness di Klinik Ibu dan Anak Nabila Balikpapan. Metode : Populasi dalam penelitian ini ibu hamil yang berkunjung ke Klnik Ibu dan Ana Nabila Balikpapan, teknik pengambilan sampel adalah Purposive Sampling, sampelsejumlah 109 responden, alat pengumpulan data menggunakan angket tertutup, teknik analisa data deskriptif dengan distribusi frekuensi. Hasil : Didapatkan persepsi ibu hamil terhadap kualitas pelayanan berdasarkan reliability sangat baik 87%. Persepsi ibu hamil terhadap kualitas pelayanan berdasarkan assurance sangat baik 83%. Persepsi ibu hamil terhadap kualitas pelayanan berdasarkan tangible sangat baik 87%. Persepsi ibu hamil terhadap kualitas pelayanan berdasarkan empathy sangat baik 90%. Persepsi ibu hamil terhadap kualitas pelayanan berdasarkan responsiveness baik 73%. Kesimpulan : Kualitas pelayanan di Klinik Ibu dan Anak Nabila Balikpapan berdasarkan aspek reliability, ssurance, tangible dan emphaty sangat baik sedangkan responsiveness baik

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorAfriyani, Luvi Diannidn0627048302library@unw.ac.id
Keywords: Gusliyana, Persepsi Pasien, Kualitas Pelayanan Ibu Hamil , 152212047
Subjects: R Medicine > RG Gynecology and obstetrics
Divisions: Fakultas UNW > S1 Kebidanan
Depositing User: UPT Perpustakaan UNW 4
Date Deposited: 19 Feb 2024 17:28
Last Modified: 19 Feb 2024 17:28
URI: http://repository2.unw.ac.id/id/eprint/3807

Actions (login required)

View Item View Item