ANALISA KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI INSTALASI FARMASI RUMAH SAKIT

Ansar Pratama, Muhaimin and Yuswantina, Richa (2021) ANALISA KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI INSTALASI FARMASI RUMAH SAKIT. S1 thesis, Universitas Ngudi Waluyo.

[img] Text
cover-dikonversi - muhaimin ansar p.pdf

Download (27kB)
[img] Text
Abstrak-dikonversi - muhaimin ansar p.pdf

Download (13kB)
[img] Text
halaman pengesahan - muhaimin ansar p.pdf

Download (377kB)
[img] Text
lampiran depan - muhaimin ansar p.pdf

Download (575kB)
[img] Text
BAB 1 - muhaimin ansar p.pdf

Download (103kB)
[img] Text
BAB 2 - muhaimin ansar p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3 - muhaimin ansar p.pdf

Download (149kB)
[img] Text
BAB 4 - muhaimin ansar p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5 - muhaimin ansar p.pdf

Download (66kB)
[img] Text
daftar Pustaka - muhaimin ansar p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy
[img] Text
Muhaimin Ansar Pratama_050117A069 fix-dikonversi (1)-dikonversi-dikonversi - muhaimin ansar p.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
Muhaimin Ansar Pratama_050117A069 fix-dikonversi (1)-dikonversi - muhaimin ansar p.docx
Restricted to Registered users only

Download (8MB) | Request a copy

Abstract

Latar Belakang: IFRS merupakan suatu unit di rumah sakit yang menyelengrakan perkerjaan kefarmasiaan dibawah pimpinan apoteker. Tujuan penelitian yaitu untuk mengetahui gambaran mengenai tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan yang diberikan di IFRS serta mengetahui tingkat kepuasan yang dilihat dari 5 dimensi Metode: Penelitian ini menggunakan metode review artikel dan dilakukan pengambilan kesimpulan penelitian dari yang dilihat dari 5 dimensi. Hasil: Hasil penelitian menunjukkan dimensi kepuasan pelayanan kefarmasian di IFRS luar negeri tingkat kepuasan pasien sudah terpenuhi dikarnakan keseluruhan nilai dimensi yang didapatkan berindeks positif dibandingkan dengan pelayanan di IFRS Indonesia tingkat kepuasan pasien belum terpenuhi dikarnakan nilai keseluruhan dari dimensi berindeks negatif. Simpulan: Tingkat kepuasan pasien terhadap kualitas pelayanan yang diberikan di IFRS luar negeri tingkat kepuasan pasien sudah terpenuhi dan tingkat kepuasan pasien terhadap kualitas pelayanan yang diberikan di IFRS Indonesia kepuasan pasien belum terpenuhi. Kata Kunci: IFRS, Dimensi Kualitas Layanan, Kepuasan Pasien

Item Type: Thesis (S1)
Keywords: IFRS, Dimensi Kualitas Layanan, Kepuasan Pasien, Muhaimin Ansar Pratama, 050117A069
Subjects: R Medicine > RS Pharmacy and materia medica
Divisions: Fakultas UNW > S1 Farmasi
User Id: UPT Perpustakaan UNW 3
Date Deposited: 21 Oct 2021 02:27
Last Modified: 21 Oct 2021 02:27
URI: http://repository2.unw.ac.id/id/eprint/1699

Actions (login required)

View Item View Item